Friday 20 November 2015

SANTAN + DAGING ? Siapa takut!

Hello foodbloggers,

Susah untuk mencari tempat makan? Nah kami akan mensajikan sebuah tempat yang letaknya sangat strategis dan penuh dengan segala jenis pilihan makanan! Salah satu yang bisa kalian kunjungi adalah Ruko Boulevard Gading Serpong (Tanggerang) yang letaknya cukup strategis dan banyak sekali pilihan makanan yang bisa kalian nikmati di ruko tersebut! Nah salah satu makanan favorit di Ruko Boulevard Gading serpong itu adalah Soto Betawi Haji Mamat!
Ada berbagai jenis soto di Indonesia dan biasanya, setiap daerah memiliki ciri khas untuk soto mereka masing-masing. Makanan yang mempunyai rasa gurih ini memang sangat merakyat dan hampir semua kalangan suka dengan soto. Salah satu soto yang populer di daerah Tanggerang ialah Soto Betawi Haji Mamat. Warung sederhana di Tanggerang ini setiap harinya selalu kebanjiran pelanggan. Pelanggan rela mengantri untuk memakan santapan soto tersebut. Walaupun tempatnya kecil, namun ada saja yang rela untuk menunggu dan menyantap soto favorit mereka. Rasa khas dari soto tersebut membuat para pelanggannya ketagihan! Saat ini, Soto Betawi Haji Mamat buka dari pukul 7.30 hingga makanan tersebut habis. Untuk harga, nasi + soto daging + es teh tawar dan kerupuk putih hanya dipatok sekitar Rp 41.000 dan kalian sudah bisa merasa kenyangnya!
Soto ini khas betawi, menyajikan menu tidak terlalu banyak dan yang paling banyak digemari adalah soto, sop daging, dan oseng daging. Soto Betawi Hj.Mamat pertama kali buka di jalan raya BSD, tapi sekarang cabangnya sudah ada di dua tempat yaitu di Jl. Boulevard Gading Serpong dan di Ruko Perkantoran Sudirman One, TangCity.
Bila kalian kurang merasa puas hanya dengan menyantap soto saja, janagan khawatir! Tepat di depan Soto Betawi Haji Mamat kalian dapat menyantap beberapa snack kecil ataupun snack penutup. Diantaranya ada Kue Serabi, es podeng, buah-buahan yang segar, otak-otak dan Kue cubit!


Jl. Bulevar Gading Serpong Blok AA4 No. 23
Serpong, Tangerang






No comments:

Post a Comment